07 Maret 2010

PERJALANAN TIM MAGREDASI KE UNAIR



          Awal tahun 2010 merupakan moment yang tak terlupakan untuk KIR KAGREDASI SMAN 3 Kediri. Tepatnya tanggal 10 Januari 2010. Tim MAGREDASI yang terdiri dari 18 orang siswa dan 2 orang guru pembimbing berkancah ke istana kampus unifersitas UNAIR Surabaya. Tim KIR MAGREDASI dapat dikatakan membawa nama SMAN 3 Kediri dalam ajang penelitian dan Games Ilmiah tingkat Jawa Timur.
 Karya tulis hasil karya dari Susie Galih Ajiningtyas (XI IA-2), Agie Ghazy Falah (XI IA-3), dan Rizky Anugrah Putra (XI IA-1) yang berjudul “Pengaruh Tingkat Pendidikan Orang Tua Terhadap Tingkat Pendidikan Anak Di Dusun Sumber Urip Kabupaten Kediri” ini masuk babak final “One Day Scientific Competition”.
 Pada waktu yang bersamaan tim Magredasi 9 siswa dan 6 siswi yang terdiri dari kelas X, XI dan XII bertanding dalam Games Ilmiah. Dalam Event ini tim dari KIR MAGREDASI mendapatkan juara 1 dalam kategori yel-yel terbaik.
Tak luput dalam perjalanan perjuangan TIM MAGREDASI ke istana kampus UNAIR, kakak-kakak alumni SMAN 3 Kediri khususnya alumni KIR ikut menyemangati kami dan Kak Yogi mahasiswa ITS mengajak kami untuk singgah ke kampus ITS.
          Dari dua event lomba, babak final “One Day Scientific Competition” dan babak penyisihan “Games Ilmiah” yang berhasil diikuti oleh tim MAGREDASI dengan melewati babak penyisihan se Jawa Timur tersebut menambah semangat anggota tim MAGREDASI untuk berusaha berprestasi yang lebih baik.

Tidak ada komentar: